Minggu, 12 Maret 2017

CONTOH KATA KATA PENGANTAR

MEMBUAT KATA PENGANTAR
CONTOH :
KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, puji syukur penulis haturkan kehadirat Allah SWT. Atas rahmat-Nya lah Penulis dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya. Tak lupa Penulis juga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu Penulis dalam menyelesaikan makalah ini.
Dalam makalah yang berjudul ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN ini, akan dibahas mengenai pengertian Algoritma dan Pemrograman, sejarah Algoritma itu sendiri, kemudian dasar-dasar pemrograman yang menjelaskan tentang variabel, tipe data, dan operatoryang terdapat dalam bahasa pemrograman. Selain itu, untuk mempermudahpemahaman juga sebagai bahan latihan, Penulis juga menyertakan contohprogram yang dapat dipraktekkan oleh para pembaca.
Namun demikian, Penulis merasa masih banyak sekali kekurangan dalampenyusunan makalah ini, sesuai dengan pepatah yang mengatakan bahwa tak adagading yang tak retak. Oleh karena itu, segala saran dan kritik yang membangundari yang lebih berkompeten di bidang Algoritma dan Pemrograman, penulis terima denganpenuh rasa terima kasih.
Akhir kata, Penulis berharap makalah ini dapat bermanfaat bagi parapembaca, khususnya bagi yang akan mempelajari Algoritma dan Pemrograman.
Baubau, 11 November 2014

   Penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar